Bisnis itu bukan kontes Popularitas

POSTED ON September 10th  - POSTED IN Artikel

Karanganyar – Belakangan ini mindset orang memang sedang demam-demamnya sama yang namanya wirausaha. Bekerja pada sebuah perusahaan atau profesi tertentu bukan lagi cita-cita populer seperti dulu. Kesuksesan finansial yang bisa diperoleh, kebebasan waktu dan segudang hal lain yang bisa didapat dari membangun usaha sendiri telah membuat banyak orang lebih memilih dunia usaha.

Profesor Lele

POSTED ON September 10th  - POSTED IN Artikel

Karanganyar – Ada satu program yang saya memikirkannya bertahun-tahun, apakah program ini diperlukan apa tidak. Namanya adalah program coach, jelas Presiden IIBF dalam pesan dan arahan siltnas IIBF (6/9) di sebuah hotel di Tawangmangu.

Memahami Positioning IIBF

POSTED ON May 15th  - POSTED IN Artikel

“My philosophy is that not only are you responsible for your life, but doing the best at this moment puts you in the best place for the next moment.”

Begitulah kalimat yang keluar dari seorang Oprah Winfrey mengenai pentingnya positioning dalam meraih sukses.
Bahwa bertanggung jawab terhadap kehidupan saja tidak cukup, anda harus melakukan sesuatu yang terbaik pada posisi terbaik untuk ikut membangun masa depan.

Apakah IIBF Eksklusif?

POSTED ON March 31st  - POSTED IN Artikel

Dua bulan lalu ketika saya di Palembang bersama mas Purdi E. Chandra, ketemu dengan Ridwan sahabat pejuang yang memiliki sikap keras dalam perjuangan.

Ridwan dahulu adalah sponsor bagi beberapa Trainer Bisnis yang datang ke Palembang. Semua itu dilakukan karena keinginannya untuk membantu sahabat-sahabatnya agar bisa sukses dalam berbisnis.