IIBF Klaten Ingatkan Masyarakat Akan Bahaya RIBA

POSTED ON June 17th  - POSTED IN Berita

Iibf-indonesia.com – Merupakan sebuah kenikmatan yang luar biasa karena kita dipertemukan dan berada pada bulan ramadhan. Bulan penuh berkah, rahmat dan ampunan SWT. Selain amal shalih dilipatgandakan pahalanya, keberkahan dan keistimewaan lainnya adalah terdapat satu malam yang lebih baik dari seribu bulan, itulah malam lailatul qadar.

Pada bulan ini juga Allah SWT menurunkan Alqur’an yang menjadi petunjuk bagi umat manusia terutama bagi orang-orang yang senantiasa mendambakan sebuah kehidupan yang penuh ketenangan, kebahagian, serta sukses yang sejati didunia dan akherat.

Hasto, Inspirator Indonesia

POSTED ON May 16th  - POSTED IN Berita

Jakarta, 16 Mei 2018. Prestasi di tengah hiruk pikuk korupsi para pejabat dan kepala daerah, di tengah ekonomi kerakyatan yang terus berguguran, Hasto Wardoyo, Bupati Kulonprogo diundang menjadi pembicara oleh Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) atas keberhasilannya dalam mengangkat ekonomi daerah yang dipimpinnya dalam acara International Council for Small Business (ICSB) 10 – 12 Mei 2018 di Markas Besar PPB di New York. Bupati Hasto pun dinobatkan sebagai Special Member of ICSB esok harinya (13/8) di tempat yang sama.

3 Jalan Sesat Dalam Membangun Ekonomi Umat

POSTED ON March 1st  - POSTED IN Berita

Kencong, Jember – Presiden IIBF Heppy Trenggono mengajak umat Islam di Indonesia untuk membangkitkan potensinya di bidang ekonomi. Dengan kesadaran itu maka umat Islam di Indonesia tidak hanya menjadi sasaran pasar tetapi mampu menjadi pelaku dan memainkan peran ekonomi yang lebih strategis lagi. Hal ini disampaikan pada Halaqoh Pesantren se-kabupaten Jember (13/2) di Pondok Pesantren As-Sunniyyah, Kencong beberapa waktu yang lalu.

Mari Bung Rebut Kembali

POSTED ON February 27th  - POSTED IN Berita

Pacet, Mojokerto, 12/02/2018 – “Hegemoni Asing” itulah virus yang sedang menjangkiti bangsa Indonesia saat ini. entah itu ekonomi, politik, maupun sosial budaya, telah terkontaminasi oleh aroma kepentingan asing. Disektor ekonomi misalnya Indonesia tercatat lebih banyak mengimpor ketimbang ekspor, buruknya lagi ekspor yang dilakukan bukan berupa barang jadi namun bahan baku. Kita ekspor minyak mentah tetapi impor bensin, solar. Dan banyak lagi dibidang lainnya.