IIBF pertajam konsep pelatih bisnisnya

POSTED ON October 6th  - POSTED IN Berita

Nah, untuk memperbaiki kultural dan struktural dalam dunia usaha di Indonesia yang dibutuhkan adalah tipe pelatih usaha yang juga ahli usaha bukan ahli bicara usaha dan kedua adalah pelatih usaha tidak mempersoalkan biaya atau tidak meminta upah. “carilah persahabatan diantara bisnis kalian, tetapi jangan mencari bisnis diantara persahabatan” itulah pesan presiden IIBF.

IIBF pertajam konsep pelatih bisnisnya

POSTED ON October 6th  - POSTED IN Berita

Karanganyar – Kehadiran Indonesian Islamic Business Forum (IIBF) tidak bisa dilepaskan dari purposenya yaitu ada untuk membangun pengusaha yang berbisnis layaknya pengusaha kelas dunia dan berprilaku sebagaimana muslim yang bertakwa. Tentu bukan kerja mudah, fakta umum pengusaha Indonesia yang tak bisa dielakkan adalah banyak pengusaha gulung tikar, bangkrut atau bahkan terlilit hutang. Padahal hari ini kita berapa pada kondisi dimana sedang mewabahnya entrepreneurship hingga program-proram pendampingan usaha.

Inspirasi Kebangkitan Usaha dari Nilamsari

POSTED ON September 10th  - POSTED IN Berita

Sesi sering inspirasi kebangkitan Nilam Sari pada Silatnas 8 IIBF (5/9) di Tawangmangu, Karanganyar

iibf-indonesia.com – Jakarta – Siapa yang tidak kenal Nilamsari, owner dan CEO PT Sari Kreasi Boga yang juga pemilik jaringan kebab turki merk Baba Rafi. Sebagaimana pengusaha yang lain, jatuh bangun meretas usaha dan kehidupannya pun dialami oleh Nilamsari.