IIBF Basic untuk Mempermudah Pintu Masuk ke IIBF

  by

iibf-indonesia.com, Semarang – “Bagaimana caranya bergabung atau menjadi anggota IIBF?” pertanyaan ini sering muncul, sayangnya jawaban yang diberikan masih beragam.  Sebagai organisasi yang memfokuskan diri pada pembangunan karekter pengusaha sebagaimana tujuan di bentuknya yaitu ada untuk menciptakan pengusaha yang berbisnis layaknya pebisnis kelas dunia dan berprilaku layaknya muslim yang bertaqwa, sehingga tantangannya bukan semata menjawab pertanyaan masuk menjadi anggota layaknya rekrutmen sebuah organisasi bisnis yang ada di Indonesia tetapi juga harus mampu membuat calon anggota memahami visi, tujuan, nilai-nilai yang dibangun serta apa yang diperjuangkan oleh IIBF.

Mengambil momen silaturohim nasional (silatnas) IIBF di semarang (30/7) secara resmi diluncurkan IIBF Basic Registration Package ditandai dengan penyerahan secara langsung IIBF ID kepada Sahabat Pejuang Joko Waluyo, asal Semarang langsung oleh Presiden IIBF Ir. H. Heppy Trenggono. Dengan peluncuran ini diharapkan mampu menjadi Tools untuk mempermudah pintu masuk ke IIBF. Package ini juga ditujukan kepada pengusaha yang ingin mendapatkan support dalam membangun bisnisnya atau memecahkan berbagai persoalan yang dihadapinya, juga kepada mereka yang ingin mendapatkan pembinaan yang sesuai dengan system kaderisasi yang berlaku di IIBF serta untuk mereka yang ingin selalu mendapat akses informasi seputar kegiatan IIBF dan turut aktif dalam pergerakan IIBF.

IIBF Basic Registration Package, berisikan IIBF ID, adalah Nomer identitas anggota yang bersifat unik atau khas, tunggal dan melekat pada seseorang yang terdaftar sebagai anggota IIBF. Paket ini juga berisikan audio book tentang bagaimana membangun bisnis dan kekayaan, hingga lepas dari liitan hutang. Selanjutnya ada buku wajib IIBF dan buku panudan ke-IIBF-an, seperti “9 pertanyaan fundamental, strategi sukses membangun bisnis tanpa riba”, 4 disiplin sukses, serta petunjuk mempertajam diri.

“Sasarannya adalah menjadi sarana masuk anggota ke IIBF, kemudian database terbangun dengan demikian mempermudah untuk mewujudkan pembinaan kader secara terstruktur dan terukur, sehingga mendorong pergerakan ekonomi yang massive untuk Beli Indonesia” terang nursodik, direktur kaderisasi dan anggota IIBF menjelaskan.

Dalam kesempatan itu pula guna mensukseskan Kongres Beli Indonesia 2-5 Oktober yang mengambil tempat di Gedung SMESCO, Jakarta diluncurkanlah edisi Khusus 300 Kader, yaitu nomer ID khusus yang jumlahnya dijiwai spirit perang badar, dimana dana yang terkumpul akan digunakan untuk kongres Beli Indonesia.

Nursodik mengajak segenap kader IIBF untuk segera melakukan registrasi melalui website IIBf atau menghubungi pengurus IIBF terdekat. ANS

Save