Thursday, 18 September 2014
IIBF Solo Berdiri
Written by Administrator    Sunday, 21 March 2010 19:26    PDF Print E-mail



Solo 9/6/2010. Hall utama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta (STIES) itu mendadak hening ketika Direktur Program IIBF, Edy Cahyanto menuju panggung. Edy kemudian membacakan Surat Keputusan Pengurus IIBF Pusat tentang susunan keperungusan IIBF Cabang Solo Raya periode 2010-2015. Dalam surat keputusan itu ditetapkan nama Taufik Immawan sebagai Ketua Umum dan Budi Priyanto sebagai sekretaris . Ketua Dewan Pembina, HM. Adib Ajiputra dengan anggota beberapa pengusaha senior seperti H. Suparmin, H.Sunarto Istiyanto, H.Imam Sujono, H.David R. Wijaya, H, Slamet Raharjo dan H. Singgih Purnomo. Betindak sebagai Ketua Dewan Penasehat Prof. Bambang Setiaji dan H. Cokro Sukarno. Seluruh pengurus kemudian dilantik oleh Presiden IIBF, Ir. H. Heppy Trenggono, Mkomp, dengan membaca ikrar untuk siap berjuang membangun ummat dan bangsa melalui IIBF.

M. Adib Ajiputra selaku Ketua Dewan Pembina mengungkapkan bahwa ilmu bisnis yang dikembangkan di IIBF adalah ilmu yang harus dikuasai oleh semua anggota IIBF. “Hanya dengan sekali workshop yang kemarin kita laksanakan saya langsung merasakan manfaatnya. Betul kata Pak Parmin, semua materi yang dalam BRC kemarin itu benar semua dan menohok kita sebagai pengusaha”, ungkap Adib. Adib juga menekankan bahwa IIBF ini bukan hanya sebagai sebuah organisasi tetapi juga alat pergerakan untuk membangun ummat.

M. Taufik Immawan dalam sambutan perdanannya sebagai Ketua Umum mengngungkapkan tekad dan keinginan untuk menjadikan Solo sebagai kota entrepreneur dengan para pengusaha-pengusaha yang fasih dengan bahasa dan skill bisnis. “Hanya dengan ini kita bisa membangkitkan ummat dan bangsa kita yang sedang terpuruk saat ini”, kata Taufik bersemangat. Acara ini kemudian diakhiri dengan dialog antara Pengurus dan anggota IIBF Solo Raya dengan Pengurus Pusat IIBF. (AA)
 

Last Updated ( Friday, 25 June 2010 19:30 )