Sunday, 26 October 2014
Majelis “Al-Aqabah”
Written by Administrator    Sunday, 21 March 2010 19:26    PDF Print E-mail



Jakarta, 24/09/2010, Menjawab keinginan banyak pengusaha yang ingin bertemu langsung dengan pak Heppy untuk membahas masalah pribadi, belajar lebih jauh dengan beliau, maupun ingin kenal lebih dekat dengan beliau, sementara kesibukan beliau sebagai pengusaha seringkali membuat banyak permintaan tersebut belum bisa terpenuhi. Namun tampaknya harapan tersebut mendapat tanggapan positif dari beliau ketika kemarin di depan team IIBF beliau memperkenalkan sebuah majelis yang disebut Al-Aqabah. “Banyak sekali permintaan dari para pengusaha yang meminta waktu untuk bertemu dan konsultasi dengan Pak Heppy namun belum dapat terlayani dengan baik. Al-Aqobah ini adalah salah satu cara kami untuk menjawab permintaan itu,” kata Sekjen IIBF, Aswandi As’an. 
 
Majelis Al-Aqobah ini diadakan setiap  sebulan sekali pada hari Jum’at minggu keempat di kediaman Pak Heppy di Jl. Mampang Prapatan X/99 Jakarta Selatan. Untuk yang pertama ini akan diadakan pada tanggal 29 Oktober 2010. Acara dimulai dari Jum’at pagi yang dibuka dengan konseling one by one hingga sore hari diselingi dengan sholat Jum’at. Malam hari adalah Majelis Ilmu  yang berisi pengajian bisnis dan bedah kasus. Di akhir malam adalah Qiyamullail dan Muhasabah. Para jemaah dihimbau untuk memperbanyak amalan sunnah seperti sholat sunnah Fajar, membaca kalimah thoyyibah dan lain-lain. Setelah shalat Subuh acara santai dan Ma’assalamah ke kota dan ke rumah masing-masing.
 
Acara ini dikuhususkan untuk para pengusaha, makanya materinya berhubungan dengan bisnis. Karena di tempat yang sama ada juga pengajian sebulan sekali yang dikhususkan untuk para dhuafa’,” jelas Aswandi. Untuk para peserta dianjurkan untuk berpakaian putih-putih. (AA)
 
Last Updated ( Wednesday, 06 October 2010 08:56 )