Al Aqobah 2 : “IIBF Harus Peduli Bukan Sekedar Melayani”
Written by Administrator    Sunday, 21 March 2010 19:26    PDF Print E-mail



Mampang, 4/12/2010. IIBF itu adalah sebuah gerakan untuk membangun ummat dan bangsa dengan cara mencetak para pengusaha kuat yang berbisnis layaknya pengusaha kelas dunia dan berperilaku sebagai seorang muslim yang takwa. Maka seorang pengurus IIBF , menghadapi anggota atau pengusaha tidak hanya melayani tetapi juga harus peduli. Itulah inti pesan Presiden IIBF , Ir. H. Heppy Trenggono MKomp kepada jemaah majelis Al aqobah dalam sesi featuring Majelis Al Aqobah Jum’at malam (4/12).  Al-Aqobah 2 ini dihadiri oleh para pengurus dan tim Engine IIBF dari Jakarta, Semarang, Solo, Jogjakarta, Bandung, Surabaya dan Pekanbaru.
 
Menurut Heppy jika hanya sekedar melayani maka yang keluar dari IIBF itu adalah service berupa transaksi, jualan  training atau workshop. “Produk-produk IIBF itu tidak terbatas hanya pada training, workshop atau coaching saja tetapi juga solusi. Dan Hubungan antar anggota IIBF bukan sebagai customer tetapi adalah teman atau sahabat ” kata Heppy. 
 
Hadirnya IIBF itu, kata Heppy, adalah sebuah kerinduan akan ketulusan dan keihlasan sesama anak bangsa dalam menjawab persoalan-persoalan yang dihadapi oleh para pengusaha untuk membangun dirinya, bisnisnya dan juga membangun ummat dan bangsa.
 
Dalam sesi Muhasabah dan Qiyamullail Ust. Helmy Jatnika memberikan pemahaman tentang makna spiritual dibalik rukun-rukun haji. Dan usai sholat Shubuh acara ditutup yang diakhiri dengan sarapan bersama. (AA)
Last Updated ( Monday, 20 December 2010 14:43 )